Jadwal Daftar Ulang dan Pengisian Form Kartu Rencana Studi( KRS) Untuk Semester GENAP TA. 2019/2020

TGL. 08 s/d 15 Januari 2020, Lokasi : RUANG ADMINISTRASI IPRIJA

Daftar Ulang adalah Kegiatan Perbaikan Data Alamat, Pengambilan Kartu Hasil Studi semester lalu, Pengisian Kartu Rencana Studi & Merencanakan Pembayaran uang kuliah TA. 2019/2020.

PROSEDUR DAFTAR ULANG DAN PENGISIAN FORM KARTU RENCANA STUDI

Mahasiswa Lama :

  1. Mendatangi Bagian Keuangan untuk untuk melunasi Tagihan Uang Kuliah pada semester sebelumnya, dan Tagihan Uang Kuliah semester berjalan LUNAS atau CICIL.
  2. Mengunduh dan Mencetak KRS di http://iprija.ac.id/baak/formulir.rencana.studie
  3. Menunjukan Kwitansi Pembayaran Lunas/ Buku Pembayaran atau Rekomendasi dari Bagian Keuangan kepada bagian Administrasi Akademik untuk mengambil KHS( Kartu Hasil Studi)
  4. Menunjukan Kwitansi Pembayaran Lunas/ Buku Pembayaran atau Rekomendasi dari Bagian Keuangan kepada Dosen PA/Kajur/Prodi untuk Konsultasi juga mendapatkan tanda tangan dan Cap Stempel Fakultas pada KRS( Kartu Rencana Studi).

* diharapkan untuk membawa berkas fc KRS semester sebelumnya dan KHS ketika menemui Dosen Penasehat Akademik( DOSEN PA ). 

Mahasiswa Baru :

  1. Mendatangi bagian keuangan dengan melampirkan persyaratan yang diperlukan untuk melunasi Tagihan Uang kuliah semester berjalan.
  2. Mengunduh dan Mencetak KRS di http://iprija.ac.id/baak/formulir.rencana.studie
  3. Menunjukan Kwitansi Pembayaran Lunas/ Buku Pembayaran atau Rekomendasi dari Bagian Keuangan kepada Dosen PA/Kajur/Prodi untuk Konsultasi juga mendapatkan tanda tangan dan Cap Stempel Fakultas pada KRS( kartu Rencana Studi).

* DOSEN PA dapat di lihat di http://iprija.ac.id/baak/daftar.dosen.wali.kelas